Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Udara Segar Disaat Pelantikan Kabinet Nurdin

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Karimun,(Global)
Pada hari Kamis  27 Desember 2012 lalu ditempat diaula Gedung Serbaguna Pemkab Karimun,  Bupati Karimun DR.H.Nurdin Basirun, S.Sos.M.Si  sekira jam.09.00 Wib telah melantik sejumlah pejabat  Eslon II , III, IV. Penyegaran ini dalam batas wajar penilai berdasar pretasi kerja ditunjukan oleh jajaran pegawai dilingkungan pemerintah setempat.

Pemilihan terbaik ini buka hasil mengemis atau dipinta melainan tanggungjawab serta beban moral nan setiap saat diperhitungkan jika ditanam bibit ungul  hasilnya  tentu bagus pula, bekerja untuk kepantingan pelayani  public menjadi kunci utama  agar roda pemerintahan berjalan menurut aturan dan mekanisme yang telah ditentukan  jangan  sampai terjadi pelanggaran sekecil apapun juga.

Bagi  abdi Negara dan abdi masyarakat masih setia dengan posisinya dan ada pula mengalami  pergeseran dijajaran pemerintah perlu disyukuri dan maknai bukan karena  Bupatinya  akan tetapi jabatan merupakan titip dari sang pencipta serta dimantai pertanggungjawabannya kelak.

Harapan masyarakat Karimun tercurah kepada  mesin penggerak ( baru dilantik ) dan menunggu kenerja dari berbagai line guna mengejar ketertinggalan dan belum terselesaikan hingga akhir tahun 2012 serta dapat merubah suasana menjadi  baik kearah pencitraan pemerintah itu sendiri,  tutur  Ketua  RW.04 Telaga Tujuh  Mohd.Rasyid  ketika dikofirmasi media ini dikediamnya,  Kamis ( 27/12 ) sambil berharap.

Disebutkanya lagi , posisi yang tidak mengalami pergesaran berarti masih dipercaya  jangan sampai kepercayaan itu pudar , ditahun 2013 kerja keras dituntut agar masyarakat terpuaskan tidak hanya dengan janji. Terutama  Dinas Pendidikan karena itu keahliannya karena masalah pendidikan di Karimun belum seutuhnya menyentuh kesejahteraan guru,  paparnya mengakhiri..( Mas )


Related Posts

No comments: