Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Minggu,PT Mulia Mustika Mandiri Adakan Ultah Ke 1

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Pekanbaru,(Global)
PT Mulia Mustika Mandiri yang bergerak dibidang Perkreditan,  Cas Furniture  dan Elektronik, merencanakan perayaan ulang tahun ke-1 perusahaaan tersebut,demikian disampaikan Manajer PT Mulia Mustika  Mandiri Wibisono ketika ditemui www.riau-global.com,Sabtu (10/11).

Disampaikan Wibisono,meskipun PT Mulia Mustika Mandiri baru 5 (lima) bulan beropersi tapi sebenarnya sudah berdiri satu tahun. Maka sempena Ultah itu, kita akan mengundang berapa suplayer dan para pelanggan untuk menghadiri Ultah perusahaan termasuk juga diikuti berapa para karyawan.

Dilanjutkan Wibisono,pada perayaan Ultah itu nanti kita juga memberikan  penghargaan bagi  karyawan yang terbaik dan juga untuk penghargaan bagi pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dan kerjsaama dengan perusahaan kami.

Harapan kita kedepannya,  PT Mulia Mustika Mandiri bisa meningkat  lagi penjualannya dan bisa dipercaya penuh oleh masyarakat Pekanbaru,tuturnya lagi.

Dan kedepannya dalam waktu dekat ini kita juga akan membuka  dua cabang untuk pengembangan seperti di Ujung Batu (Rohul) dan Bangkinang (Kampar),katanya lagi.

Pada perayaan Ultah perusahaan kita besok, kita akan memperkenalkan produk-produk milik di PT Mulia Mustika Mandiri untuk masyarakat Kota Pekanbaru supaya bisa lebih di kenal lagi oleh para warga Kota Pekanbaru,tambah Wibisono.
.
Diteruskan Manajer PT Mulia Mustika Mandiri, visi kita membuka PT Mulia Mustika Mandiri di Kota Pekanbaru Provinsi Riau ini adalah untuk membantu kepada warga untuk mendapatkan peralatan kebutuhan Rumah Tangga dengan  memberikan kemudahan untuk para pelanggan kita yang ingin mendapatkan produk kita seperti produk furniture dan elektronik dengan cara  bisa di kredit dan bisa juga cas tinggal tergantung bagi pelanggan itu sendiri. PT Mulia Mustika Mandiri berada ditepat ditepi Jalan HR Subrantas, Kecamatan Tampan.(ag)


Related Posts

No comments: