Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Pandepokan Pancha Bela Hadir di Kota Pekanbaru

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments




Pekanbaru,(Global)
Pandepokan Pancha Bela,yang merupakan terdapat di Kelurhaan Rumbai Bukit,Kecamatan Rumbai telah hadir di Kota Pekanbaru. Peresmian Pendepokan itu,dilangsungkan pada Rabu (12/09) kemarin. Hadir pada acara pembukaan pendepokan itu Lurah Rumbai Bukit, Guru Besar Pancha Bela Drs Helmi Sutikno,tokoh masyarakat Rumbai Bukit lainnya.

Guru Besar Pancha Bela Drs ,H,M,Helmie Sutikno, dalam sambutannya mengatakan, pembukaan pendepokan Pancha bela di Kota Pekanbaru ini merupakan pendepokan yang ke 67 di Indonesia. Apalagi pembukaan Pendepokan ini seiring dengan pembukaan PON ke XVIII di Provinsi Riau tentu mempunyai maksud tersendiri,jelas Helmie.

Untuk dan kita di bantu berapa guru yang telah senior di padepokan pancha Bela untuk memberikan pelatihan pancak silat di provinsi Riau ini khususnya di kelurahan rumbai Bukit kecamatan rumbai,dan kita juga membuka pendaftaran yang ingin mengikuti pelatihan panca silat.

Disampaikan Helmi,selain acara pembukaan kita juga menyuguhkan sebuah unjuk kebolehan dari para murid-murid dihadapan masyarakat Pekanbaru khususnya masyarakat Kelurahan Rumbai Bukit ini.

Untuk itu, kepada masyarakat Pekanbaru diharapkan untuk bisa keikutsertaannya pada Pandepokan kita ini,pintanya.(ag/rl)


Related Posts

No comments: