Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Tahun 2013, Pemkab Karimun Jangan Pelihara "Bisul"

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Karimun,(Global)
Kenerja  SKPD  pada Tahun 2012,  menjadi acuan dan evaluasi bagi pelaksanaan kegiatan dimasing-masing  SKPD  yang  penuh  dengan janji  indah  dan membuat program guna menghambur-hamburkan anggaran daerah  serta tidak bermanfaat bagi  kepentingan  masyarakat. Diduga  hanya  kepentingan  pribadi  pejabat  dengan  kegiatan  fiktip dan beberapa  dinas dilingkungan  Pemkab Karimun menilap milyaran rupiah disepanjang tahun 2012.

Perjalanan dinas  dan rapat diluar kota  ditekan  seminim  mungkin,  Kadis, Kaban, Kabag  dan jajaran lainya  harus memiliki kepribadian  dan  etos  kerja  serta  dedikasi tinggi  tidak setengah hati dalam  menjalankan  tugas  sebagai abdi  negara  dan abdi masyarakat,  tingkat kesadaran dalam menjalankan  tugas  ditahun  2012 berada  dibawah  garis  ambang  batas  normal  sehingga  tidak  ada penyelesaian  berarti  dan  sulit tercapai.

Kabupaten Karimun  membutuhkan  jajaran  pejabat  berkemauan  kerja  keras  guna  memajukan pembangunan disegala lini tidak perlu dengan konsep culas , bulus dan licik cukup dengan sederhana tetapi berjalan menurut aturan dan ketentuan-ketentuan agar terhindar dari gesekan yang dapat bertentangan dengan melawan hukum  dan berakhir dibalik jeruji besi,  bukankah  kekuasaan identik dengan korupsi, Kolusi, Nepotesme.

Agar  tidak dipusingkan dengan persoalan  dan menyita  waktu tidak adanya keberpihakan pada kepentingan umum, ditegaskan  Nofiarman  Ketua  Perpat Pesisir  Kundur ketika dikomfirmasi media ini melalui (HP), Senin (24/12) mengatakan,  sebaiknya Kepala Bupati Karimun DR.H. Nurdin Basirun.S.Sos, M.Si  tidak lagi memakai  jajaran lama yang sudah divonis  dokter  berpenyakit “  B I S U L “  dan pada tahun 2013  jajaran yang menjalankannya bisa bekerja  dengan penuh ketelitian dan kecermatan,  disiplin  waktu  serta bersih dari berbagai  penyakit . ( Mas ).


Related Posts

No comments: