Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Hasil Verifikasi Faktual KPU Provinsi Riau

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments

Partai Nasrep Peserta Pemilu 2014

Pekanbaru,(Global) 
Pengurus Partai Nasional Republik (Nasrep) merasa lega, karena menjadi salah satu partai yang sudah memenuhi persyaratan verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau. Dan hasilnya, seluruh kelengkapan Nasrep sudah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan,demikian disampaikan Sekretaris Umum Partai Nasrep Riau, Supianto S.Sos kepada wartawan, Sabtu (22/12).

Dijelaskan Supianto, dengan sudah memenuhi syarat tersebut konsentrasi pengurus menjadi lebih tinggi dalam menghadapi Pemilu 2014.

‘’Kita bersyukur Nasrep telah memenuhi persyaratan, hasil ini akan segera kita sampaikan ke DPP Nasrep,’’ ujar Supianto.

Dan yang perlu diingat, Partai Nasrep yang diusung oleh Tomi Soeharto sebagai dewan pembina itu telah menyatakan siap menjadi peserta pemilu tahun 2014,tegas Supianto lagi.


Sementara itu, Dari hasil verifikasi faktual tingkat kabupaten/kota yang dilangsungkan KPU Provinsi Riau, Sabtu (22/12) lalu ditetapkan 2   (dua) Partai politik dinyatakan tidak memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu 2014. Adapun partai yang tidak memenuhi syarat itu  adalah Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) dan Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN). Sementara 14 Partai lainnya lainnya dinyatakan memenuhi syarat. Hasil tersebut akan dibahas lagi pada tingkat nasional di KPU Pusat, Jakarta.(Rgc)


Related Posts

No comments: