Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Pengujung Tahun, Warga Padati Taman Wisata Asem

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Siak Hulu.(Global)
Hingga tanggal 24-12-2012 ini, para pengunjung sudah banyak mendatangi tempat kita yakni wisata asem Margasatwa Kubang raya , sampai saat ini sudah 20 % sudah mengunjungi,demikian disampaikan Anggi Syahputra mewakili pepengurus Taman Wisata Asem Margasatwa kepada www.riau-global.com, beberapa waktu lalu.

Disampaikan Anggi Syahputra, untuk itu mengharapkan pada hari puncak nanti para karyawan  yang ada di taman wisata asem Margatsatwa ini bisa berkerjasama dengan manejmen margasatwa.

"Kami sudah membagi tugas masing-masing pada hari puncak acara tahun baru nanti yakni  Selasa (1/1/2013), untuk itu kita  juga menjalin kerjasama dengan berapa intansi kepolisian yang ada di Kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar tersebut untuk membantu keamanan pada acara besok,"ungkap Anggi.

Acara ini, sebut Anggi Syahputra lagi,  kita berikan tema yaitu pesta rakyat dan sekaligus silahturahmi bersama para pengunjung kita yang telah percayakan kita selama ini. Ada berapa agenda yang akan kita berikan kepada para pengunjung pertama kita yakni dengan mengundang artis ibu kota Pekanbaru Amis Arifin dan berapa hiburan untuk para pengunjung yang akan hadir di tempat taman wisata asem Margasatwa ini, katanya lagi.
.
Untuk itu,  kami juga menghimbau kepada para pengujung jangan membawa makanan dari luar dan jagalah   kebersihan ditempat lingkungan taman wisata asem margasatwa ini bersama-sama, harap Perwakilan Pengelola Taman Wisata Asem Margasatwa.

Selain itu juga, jangan memberikan makan kebinatang yang ada di margasatwa karena kita lihat banyak sekali kita lihat sampah-sampah didalam kadang binatang yang ada di taman wisata asem Margasatwa, maka sekali lagi kami meminta kepada para pengunjung bisa  mengerti dan kerjasamanya, lanjut Anggi Syaputra lagi.

Dan harapan kedua, kami meminta kepada Pemerintahan Provinsi Riau agar bisa memberikan perhatian di tempat wisata yang ada di Provinsi Riau agar bisa wisata yang ada di Provinsi Riau bisa lebih maju dan sukses seperti tempat wisata yang ada di Jakarta,tegasnya.

Dari itulah,  kami sangat berharap kepada Pemerintahan Provinsi Riau agar bisa memberikan bantuan untuk membangun kadang binatang margasatwa yang ada di tempat wisata asem tersebut ini,tambah Anggi Syaputra.

Dan yang terakhir, untuk harga tiket kita berikan stabil dan juga kita berikan hadiah setiap membeli tiket yang berkunjung di tempat margasatwa ini seperti  minuman madu dan lain-lain,  yang akan kita kasih hadiah setiap pembelian tiket. pungkasnya mengakhiri.(Ag)


Related Posts

No comments: