Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Bupati Rohul Akan Resmikan Pasar Raya Kualu

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Tambang,(Global)
Untuk Peresmian Pasar Raya Kualu ini, kita meminta kepada Bupati Rohul Ahmad untuk meresmikan yang kita dirikan pada tahun ini, demikian disampaikan salah satu kordinator Pasar Raya warga Kualu H.Muchtar kepada www.riau-global.com,Senin (31/12).

Disebutkan H Muktar, selain dihadiri oleh Pejabat Rohul itu kita juga mengundang berapa para tokoh masyarakat yang ada di Desa Kualu untuk menghadiri acara peresmian yang rencananya dilaksanakan pada hari Rabu (3/1) nanti.

Disampaikan Kordintor Pasar Raya Kualu itu, untuk pasar ini  kita menyediahkan 200 stand bagi masyarakat yang ingin berjualan di pasar raya ini.Untuk itu, kita  sangat mengharapkan kepada warga Kualu yang ada di Desa Kualu ini bisa memanfaatkan fasilitas yang telah kita sediakan dan ini pun termasuk salah satu fasilitas yang ada di Desa Kualu,harap H Muktar lagi. Dan mengenai sewanya,sebut H Muktar,  kita memakai sistem sewa yang ingin jualan di Pasar Raya  Kualu tersebut itu, ujarnya lagi.

Pasar Raya Kualu yang berada pas didepan Masjid Al-Ikhlas itu makanya juga sangat mengharapkan kepada Pemkab Kampar untuk bisa memperhatikan jalan agar diaspal,   karena Jalan Kualu ini ketika  dilintasi selalu berdebu, tegasnya .

Menyambut tahun baru 2013,  insyallah pada pergantian tahun ini Pasar Raya Kulau bisa langsung dipakai untuk dijualan dan tidak ada lagi yang jualan di Kota Pekanbaru karena di Desa Kualu ini paling dominan dekat para petani yang ada di Desa Kualu,tuturnya. (Ag)


Related Posts

No comments: