Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Karang Taruna Sungai Tengah Siak Dapat Bantuan Dinsos Riau

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Sabak Auh,(Global)
Berkat usaha keras, Karang Taruna (KT) Desa Sungai Tengah,Kabupaten Siak   mendapatkan bantuan berupa 2 (dua) paket tenda dan perlengkapan lainnya dari Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau.

Staf  Dinsos Riau Syafrizal ketika dihubungi www.riau-global.com,  pada waktu penyerahan bantuan tersebut,beberapa hari lalu mengatakan, bantuan ini disalurkan atas permintaan karang taruna setempat melalui proposal. Maka dengan adanya bantuan ini, diharapkan  dapat menunjang kegiatan sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh,jelas Syafrizal.

"Bantuan yang kita salurkan sesuai dengan proposal, bantuan ini agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,"ungkap  Staf Dinas Sosial Provinsi Riau Syafrizal

Atas bantuan tersebut, Ketua Karang Taruna Desa Sungai Tengah Sayuti mengungkapkan, bantuan tenda ini akan digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan dan bukan untuk kepentingan pribadi. Jika ada kegiatan masyarakat desa setempat fasilitas tersebut dapat dipergunakan dengan semestinya.kata Sayuti.

Disebutkan Sayuti, adapun bantaun yang kita terima, 2 set tenda ukuran 4x6 meter dilengkapi kain plafon dan atapnya, 75 kursi merek Nopoly beserta sarungnya, meja lipat 5 unit dan termos nasi 5 (lima) buah.

Maka atas bantuan itu, Sayuti mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diterima karena bantuan ini dapat menunjang kegiatan kemasyarakatan di Desa Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh.
Diharapkan, dengan adanya fasilitas tenda ini kegiatan sosial masyarakat dapat lebih meningkat,pungkas.(Ind)


Related Posts

No comments: