Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Batas Konsessi PT KG

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments






Berada Disepanjang pantai Teluk Setimbul


Karimun,(Global)
Adanya  upaya penyelamatan dilakukan perusahaan Tambang Batu Granite yang berlokasi  di Kelurahan Pasir Panjang , Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun mengingat  daerah ini merupakan kawasan hutan mangrove ( Bakau ) terbilang masih asri dan cukup luas ditandai batu bersegi empat  mulai dari Pantai Sepedas hingga sampai batas  PT.KIC.

Selama ini,  warga cukup galau dan resah ketika mengetahui adanya aktivitas  sekelompok orang memasang patok  batas dipantai ternyata  orang suruhan dari perusahaan. Dan  bagi yang punya hajat  tentu mengembangkan perusahaan tentunya tidaklah mudah dan gampang  karena  batas wilayah sudah ditentukan  (Tidak ada tempat lagi ),  terlebih dahulu membuat surat baru disampaikan pada pihak PT.KG.

Laporan warga  setempat  ditanggapi dengan serius oleh Ketua RW.04  Ewa Belksymengatakan, karena tidak adanya  surat pemberitahuan  tentang kegiatan ini  maka sepantasnyalah dipertanyakan jangan sampai timbul kecurigaan. Disampaikan  Ewa lagi, pada  media ini  Rabu (26/12) kemarin, kalau hanya untuk penentu batas  tentunya kami sangat setuju ,  senang  dan terbantu . Dalam arti kata ikut menjaga jangan sampai ada pihak luar  mengobok-obok tempat tinggal  kami, jelas  Ewa lagi . ( Mas )


Related Posts

No comments: