Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Pisah Sambut Lurah Baran Barat

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Karimun,(Global)
Acara Pisah Sambut Lurah Baran Barat, Kamis (3/13) lalu diiringi rasa haru dan antusias masyarakat Baran Barat. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Baran Barat, Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat, Pemuda, RT/RW serta masyarakat Baran Barat sendiri.

Pelepasan mantan Lurah Baran Barat, Ariwibowo Hadribroto yang sudah menjabat selama 2 Tahun mendapat pujian dari tokoh masyarakat sekitar, Ari yang saat ini menduduki lingkungan barunya pada Dinas Tata Pemerintahan Kabupaten Karimun diangkat menjadi Kasubag.

Dalam pidatonya kepada masyarakat Ari berpesan, bahwa tetap akan mengikat silaturahmi kepada masyarakat Baran Barat, kerena sudah seperti saudara sendiri, ujarnya.

"Walaupun lingkungan saya baru, tapi tidak akan membuat suasana seperti ini terasa terpisahkan, setidaknya saya berjanji akan selalu bersilaturahmi kepada Bapak/Ibu sekalian, kerena sudah banyak pahit manis yang saya lalui bersama masyarakat Baran Barat", ungkap Ari.

Demikian juga dengan Lurah Baran Barat yang baru, H. Jailani, pada tempat yang sama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ari yang sudah memberikan konstribusi pembangunannya di wilayah Baran Barat, sepengetahuan Jailani, Ari sudah memiliki prestasi besar terhadap Masyarakat Baran Barat.

"Selama saya mendampingi saudara Ari di Kelurahan Baran Barat, sudah ada prestasi yang bisa kita banggakan selama ini, kerena kita pernah juara II tingkat untuk Kelurahan  Kabupaten Karimun", papar Jailani.

Jailani juga menambahkan kalau dirinya sangat bersyukur. Untuk itu , Jailani juga meminta dukungan masyarakat, baik Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat untuk dapat saling bahu-membahu dalam mendukung program-program Pemkab Karimun, sehingga ke depan Jailani mengupayakan kinerja yang produktif untuk pembangunan masyarakat Baran Barat.  Usai pisah sambut masyarakat dan keduanya saling bersalam-salaman. (Asrul)

 


Related Posts

No comments: