Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Lagi BBM Langka, Pemerintah Cuek Saja

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Karimun,(Global)
Berpacu dengan waktu  guna mendapatkan  BBM jenis premium beberapa hari ini terlihat ditempat pengecer, yang tampak  dipadati konsumen bahkan ada yang sanggup menunggu berjam-jam lamanya.  Terkadang dengan hasil mengecewakan ,hal ini diperparah apa bila SPBU dikelola Perusda Kabupaten Karimun lagi ujuk kebolehan  serta menguasai manajemen senantiasa  kehabisan  stock pastilah masyarakat dibuat bingung tujuh keliling.

Kejadian seperti ini  kerap kali terulang seharusnya pihak pengelola sudah paham dengan kondisi namun antisipasi serta perhitungan tidak melekat pada pikiran pengelola SPBU. Sehingga tidak punya kebijakan  untuk mengatasai persoalan  sepertinya  minim inisiatif, sehingga pengelolaan pangkalan SPBU dibawah naungan garis komando Perusda tidak ubahnya sekedar uji coba belaka dengan tidak memfasilitasi  tempat penyimpanan BBM dari berbagai jenis sebagai cadangan.

Andai saja Pemerintah setempat tidak menunjukan sikap arogan mau menang sendiri tetapi menyusahkan masyarakat lebih baik  memberi kesempatan kepada pihak swasta untuk menambah 1 (satu) lagi  pangkalan SPBU  dalam kota , dengan demikian dapat memberikan layanan terhadap kebutuhan  bagi khalayak ramai.  tidak perlu ada bahasa tersaingi dan lagi pula tidak akan mampu pihak swasta menyaingi  Pemerintah .

Dimungkinkan diberinya kesempatan kepada pihak swasta membangun pangkalan SPBU merupakan  jawaban terbaik sungguhpun demikian segala ketentuan dan prosedur  serta aturan main dibidang pengawasan sebagai kata kunci keberhasilan sepenuhnya ditangan Pemkab Karimun , ini juga demi kepentingan Daerah, demkian disampaikan  Hardin (45) warga Kecamatan Kundur ketika dikomfirmasikan  media online www.riau-global.com  di Pelabuhan Tanjung Gelam (KPK) Karimun,  Sabtu (5/1).

Ditambahkan Hardin, dengan adanya penambahan Pangkalan SPBU kedepanya Pemerintah melalui Perusda akan lebih terbantu biasanya pengelola dari pihak swasta lebih melengkapi lagi fasilitas.

Adapun tujuannya  memberikan pelayanan dan kemudahan tidak seperti saat ini antiaran membludak hingga sampai kemalaman hanya untuk mengisi BBM jenis Premium sebanyak  2 (dua ) liter, pungkas Hardin menyudahi. ( Mas ).


Related Posts

No comments: