Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Walikota Tanjung Pinang Buka Pasar Murah Peduli BUMN

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Tanjung Pinang,(Global)
Walikota Tanjung Pinang Dra. Hj. Suryatati A. Manan membuka secara resmi pasar murah BUMN Peduli masyarakat kurang mampu yang digelar di Kecamatan Bukit Bestari, Rabu (26/12).

Pasar murah ini merupakan bentuk rasa kepedulian BUMN dalam upaya pemeliharaan lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Terselenggaranya kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Bagian Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang bersama BUMN seperti PT. Jamsostek dan PT. Angkasa Pura.

Pasar murah berupa paket sembako yang terdiri dari 8 Kg beras, 1 Kg Gula pasir dan 1 Kg minyak goreng ini dapat dibeli oleh masyarakat seharga Rp. 30 ribu saja, karena disubsidi oleh BUMN sebesar 30%.

Dan jumlah keseluruhan penerima bantuan paket sembako murah ini adalah 1.983 rumah tangga kurang mampu dengan rincian di Kecamatan Bukit Bestari sebanyak 598, Kecamatan Tanjungpinang Timur sebanyak 682, Kecamatan Tanjungpinang Barat sebanyak 386 dan di Kecamatan Tanjungpinang Kota sebanyak 317 rumah tangga kurang mampu.

Kegiatan pasar murah sembako ini diharapkan dapat membantu dalam menjamin masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan sebagian kebutuhan pokoknya dengan harga yang terjangkau.

 “Saya harap bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Kita juga harus bersyukur dan berterima kasih kepada pemberi bantuan, yang dalam hal ini BUMN”. ungkap Suryatati dalam sambutannya.

Selain itu, Tatik, sapaan akrab Suryatati juga berdoa menjelang awal tahun 2013 agar semua menjadi lebih baik dibanding tahun-tahun kemarin.

Pasar murah ini tidak hanya dilaksanakan di Kecamatan Bukit Bestari saja, namun di seluruh kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang juga digelar kegiatan yang sama.(Ad)


Related Posts

No comments: