Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Sosialisasi Kepada Masyarakat Tentang Polmas

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments

Kegiatan Polsek Sungai Apit

Sungai Apit,(Global)
Dalam menguwujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat didesa-desa maupun di kecamatan. Polres Siak berserta Kapolsek Sungai Apit melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Sungai Apit tentang Polisi Masyarakat (Polmas).

Acara yang dibuka langsung oleh Kapolsek Sungai Apit AKP Ali Azar S.Sos dan  turut hadir utusan dari Polres Siak yaitu Kabimas AKP Afrizal M, Kanit Brika Salnaldi dan Kanit Bripka Beni Saputra, berserta anggota Polsek Sungai Apit dan masyarakat Kecamatan Sungai Apit yang dilangsungkan di Polsek Sungai Apit, beberapa hari lalu.

Kabimas AKP Afrizal M mengatakan, adapun polisi masyarakat ( Polmas ) dibuat untuk keamanan dan kenyamanan disuatu desa, baik ddalam masalah kekerasaan dalam rumah tanggah ( KDRT ), maupun kekerasan antar geng. Dan jika ada kejadian yang disebutkan diatas bisa dilaporkan kepada polmas setempat dan tidak perlu dibawah ke kantor polsek, selagi  bisa dibicarakan secara adat, maupun secara kekeluargaan.jelas Afrizal.

Dengan adanya Polmas di desa-desa maupun di kecamatan dam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat nantinya,harap Kabimas Polres Siak.
Disebutkannya, Polmas merupakan perpanjangan tangan dari kepolisian dimana fungsinya  dapat memberikan informasi yang baik demi menjaga ketertiban masyarakat baik di  kecamatan maupun didesa-desa.

Sementara itu warga langsung menanggapi Polmas ini, dengan diadakan Polmas disetiap desa-desa untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat didesa masing-masing.
hal yang sama juga disampaikan  Sudirman warga Desa lalang, dengan adanya polmas ini nantinya bisa bertanggung jawab atas tugas yang diberikan kepada masyarakat, untuk bisa mengamankan desa-desanya.. ( In)  


Related Posts

No comments: