Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Polsek Lubuk Dalam Giat Gelar Patroli Rutin

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Lubuk Dalam,(Global)
Dalam rangka meningkatkan kamtibmas diwilayah hukumnya dalam menghadapi Natal dan Tahun baru 2013 nanti, jajaran Polsek Lubuk Dalam dan Subsektor Kecamatan Kota Gasib terus menggiatkan patroli rutin, dan semua ini   bertujuan untuk menciptakan suasana kamtibmas di 2(dua) wilayah Polsek Lubuk Dalam, demikian disampaikan  Kapolsek Lubuk Dalam AKP Ferdolin Nababan kepada www.riau-global.com, kemarin.

Disampaikan AKP Ferdolin N, patroli itu  dilakukan dengan mengunakan sepeda motor dan juga dengan mengunakan kendaraan roda empat, berkeliling mengujungi desa yang ada di 2 (dua) kecamatan.

"Dalam menjaga kamtibmas kita sudah mengadakan kegiatan patroli rutin dititik -titik yang dianggap rawan pada tingkat kejahatan dan tingkat lakalantas ."terang Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Lubuk Dalam itu menghimbau, kepada  kepala desa untuk bisa menghidupkan kembali poskamling karena  poskamling merupakan cara efektif untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita juga menghimbau kepada kepala desa di dua kecamatan Lubuk Dalam dan Kecamatan Koto Gasib, agar lebih meningkatkan dan menghidupkan lagi poskamling dilingkungan desanya, ini sangat efektif untuk mengantisifasi gangguan kamtibmas diwilayah desanya," pungkas Kapolsek.(In)


Related Posts

No comments: