Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Pemuda Muhamadiyah Gelar Raker

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Pekanbaru,(Global)
Organisasi Pemuda Muhamadiyah Provinsi Riau menggelar rapat kerja pertama di Hotel Olgaria, Sabtu (08/12) kemarin.

Ketua  Pemuda Muhamadiyah Provinsi Riau   Jabarullah saat wawancara dengan para wartawan media cerak maupun online mengatakan, kita mengajak seluruh para cabang Pemuda Muhammadiyah yang ada di kabupaten maupun Kota Pekanbaru yang ada di Provinsi Riau ini untuk membahas Program Pemuda Muhammadiyah.

Dan untuk kedepannya, dimana ini untuk yang pertama kalinya acara rapat kerja ini digelar didalam forum rapat kerja dengan mendatangkan beberapa narasumber baik dari  pusat yaitu bapak Saleh Dolai yang menyampaikan pemaparan sekaligus memberikan arahan amupun bimbingan kepada Pemuda Muhamadiyah Provinsi Riau, jelas Anggota DPRD Riau.. Rapat kerja ini dibuka oleh Wakil KetuaUmum Pemuda Muhamadiyah Pusat Taswin Yakub,jelasnya lagi.

Untuk itu, kepada peserta rapat kerja ini bisa mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya, jangan sampai tidak mengikuti  rapat kerja karena acara ini kita gelar selama dua hari berturut-turut, katanya lagi. Sebatas diketahui para peserta yang mengikuti rapat kerja ini datang jauh ke Pekanbaru  makanya kami sangat berharap   kepada peserta yang dari luar kota Pekanbaru agar bisa sebaik-baik mungkin dalam rapat kerja pada tahun ini, tuturnya lagi. Ditambahkannya lagi, rapat kerja ini merupakan agenda tahunan dan sudah dua kali gelar acara ini, tutup Jabarullah.(Ag)


Related Posts

No comments: