Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Memprihatinkan, Jalan Menuju Perkantoran Gedung B Pemkab Karimun

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Karimun,(Global)
Hilir  mudik kendaraan roda empat dan roda dua  Satuan Kerja Perangkat Daerah  ( SKPD )  seakan-akan tidak melihat kerusakan pada jalan yang menuju ketempat kerja , semakin lama dibiarkan kerusakan yang ada tentunya akan bertambah parah apa lagi pada saat turun  hujan   tidak ubahnya seperti  kubangan kerbau.

Untung saja,   Dinas  Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Karimun tidak berkantor di Blok B tentu  akan  sedikit aneh sepertinya dana pemeliharaan memang tidak dimasukan kedalam anggaran pemelihara jalan perkantoran Pemkab Karimun,  kalau  begitu kemana  hilangnya dana tersebut ?.
.
Seharusnya jalan perkantoran Pemkab Karimun menjadi contoh yang terbaik buat masyarakat, karena masyarakat  sudah bersusah payah mencarikan uang untuk kepentingan jalannya roda Pemerintah Kabupaten Karimun.  Jalan Perkantoran saja sudah rusak parah,  tidak adanya perbaikan ini boleh dikata sudah luar biasa.

Dan yang ironisnya, terjadi justru dilingkungan Perkantoran Pemkab Karimun sendiri dimana pemkab harus bisa  mengambil inisiatif dan jalan karena selalu dilintasi mobil Kadis, Kepala Badan dan para staff namun sepertinya tidak ada yang peduli.

Bisa saja, urat  syaraf  atau  urat  malu para pejabat sebagai penghuni perkantoran Pemkab Karimun sudah putus semua.Sehingga tidak ada  yang bisa dilakukan dan diperbuat buktinya yang ada didepan mata jalan yang memperihatinkan  tetapi hanya dilihat  lalu berkata  abra kadabra hancur-hancurlah semua.Ternyata kepedulian tidak sesuai dengan gelar yang didapat selama ini.

Mungkin saja  selama  ini   Bupati Karimun (  H. Nurdin  Basirun  )  sudah sering kali membicarakan tentang kerusakan jalan yang ada disekitar perkantoran  Pemkab Karimun, dimana harus diperbaiki namun tidak digubris sedikitpun oleh instasi  yang terkait terutama dinas PU.

Ihsan  Ihkwana , ( 43 )  Salah seorang warga  Tanjung Batu Kundur Ihsan Ikwan (34) ketika ditemui media www.riau-global.com,  Jum’at  ( 7/12 ) kemarin di Pelabuhan Taman Bunga mengatakan,  sekiranya ada tamu luar  dari Pemkab Karimun  yang berkunjung  dan melihat  kerusakan jalan yang tidak diperbaiki itu tentunya akan membuat Pemkab Karimun malu. "Apa ia kantor yang kelihatan megah dari luar ternyata didalamnya punya penyakit parah",  ungkapnya.

Seharusnya, keadaan seperti ini   tidak boleh terjadi dimana banyak uang yang mengalir dari tempat tersebut.   Memang saya lihat adanya kerusakan jalan masuk ke Perkantoran Blok B diwaktu saya  ada urusan memang agak sepele tetapi jika dibiarkan berlarut-larut maka tidak baik karena merusak pandangan mata dan kenyamanan bagi berkendaraan, tutur Ihsan.,(Mas)


Related Posts

No comments: