Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Beritakan Masalah Parkir Kota Pekanbaru, Pimpred MP Kena Ancam

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Pekanbaru,(Global)
Akibat pemuatan berita masalah Parkir  Liar yang Menjamur di Pekanbaru "KaUPTD Parkir Tutup Mata"= yang di muat Melayu Pos  edisi  0I/Tahun IX/Oktober 2012, Pimpred Koran Melayu Pos (MP)   diancam oleh  oknum  Kepala  UPTD  Parkir Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru berinisial Sb.

Diceritakan Eddie Yusri, Pimpred Melayu Pos  kepada www.riau-global.com,  melihat maraknya perparkiran yang tidak ada ketertiban  dari Dinas Perhubungan kususnya UPTD Parkir seperti yang pernah diberitakan di media Melayu Pos maka dirinya  berniat mengkompirmasi ulang masalah perparkiran kota Pekanbaru kepada Sb, Kepala UPTD Parkir Pekanbaru..

Lalu, Eddie mendatangi kantor Dinas Pehubungan Kota Pekanbaru di Jl Sutomo untuk menemui Kepala UPTD Parkir . Begitu bertemu dengan Sb, Edi langsung dimarah-marahi bahkan sempat  mengancam.

Tidak hanya sampai disitu, sebut Eddie, Sb juga melontarkan kata-kata yang menghina profesi  wartawan yang telah digelutinnya  sejak 1962. Karena itu  membuat saya benar-benar tersinggung dan kami bertengkar  dengan Sb. Dan bersamaan itu Sb sempat  mencekik leher  saya, yang disaksikan oleh banyak  pegawai Dishub Kota Pekanbaru bahwa dirinya yang berada di dalam ruangan UPTD Parkir.

Kepada Pimpred Melayu Pos, Sb mengatakan, bahwa  berita negative apapun yang dimuat surat kabar/koran  mengenai dirinya sebagai Kepala UPTD Parkir  di Dishub, tidak akan menggoyahkan jabatan dan kedudukanya. Karena Sb, mengaku punya hubungan baik dan sekampung dengan Walikota Pekanbaru, jelas Eddie.

Dengan  terjadinya pengancaman  yang dilakukan Sb, yang disaksikan beberapa pegawai  Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru , maka kita  malaporkan kejadian  tindak  pidana pengancaman ke Polsek  Lima Puluh dengan Surat  Tanda Penerimaan Laporan  Nomor  B/STPL/480/XI/2012/RIAU/RESTA  PEKANBARU/SEKTOR LIMAPULUH, kata Eddy Yusti..

Sampai berita ini di muat, Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Pekanbaru Sb tidak dapat ditemui untuk mengkompirmasikan masalah  dugaan pengancaman  kepada  wartawan. Beberapa kali wartawan berupaya mencari untuk bertemu  Sb tetapi  selalu tidak berada di kantornya. Ada beberapa pegawai Dishub Kota Pekanbaru mengatakan,  kalau ingin  ketemu dengan Sb, kalau pagi, paki sekali, kalau sore, sore sekalai.

Untuk mengetahui hal itu wartawan www.riau-global.com  mencoba mengkompirmasikan masalah dugaan tindak pidana pengancaman yang dilakukan oleh Kepala UPTD Parkir Kota Pekanbaru kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, namun saat ingin bertemu dengan Kadishub, lagi tidak bertemu karena ada di Batam Provinsi  Kepri.

Utuk melengkapi informasi, www.riau-global.com mengupayakan  mengkompirmasikan kejadian itu  Sekretaris Dishub Kota Pekanbaru Ir. M. Taufiq OH MT mengatakan,  supaya ada titik temu lebih baik ketemu saja langsung kepada Sb karena dirinya tidak mengetahui tahu persis  akan kejadian  pengancaman yang dilakukan Kepala UPTD Parkir terhadap wartawan. (Hen)


Related Posts

No comments: