Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Bahas Keunggulan Produk, PT Ganesa Gelar Seminar

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Pekanbaru,(Global)
Untuk membahas keunggulan produk barang, PT Ganesa yang bergerak produk pulsa dan airmineral  itu menggelar seminar sehari,  demikian disampaikan Ayu Irma Yessy.Far.,Apt atau biasa dipanggil Echi ketika ditemui di Hotel Gajah Jalan Dr Soetomo  kepada wartawan, Minggu (23/12).

Disampaikan Echi, pada  acara seminar ini kita mengundang para rekan bisnis yang telah bekerja sama dengan kita selama ini untuk mengetahui keunggulan produk kita.

Saat ini, sebut Echi, PT Ganesa yang  berasal dari Kota Bandung Jawa Barat itu dimulai tahun 2009 lalu terus mengembangkan sayapnya kedaerah Pontianak dan akhirya ke Provinsi Riau sudah menampakan pergerakan yang baik.
"Dan  saya memulai menjalankan usaha ini yang telah ditawarkan salah satu rekan saya yang ada di daerah Pontianak untuk mengembangkan usaha ini dan pada tahun 2012  barulah kelihatan mulai berkembang usaha ini,"ungkap Echi.

Dilanjutkannya, bisnis yang kita jalankan dari PT Ganesa ini sangat cocok  para mahasiswa/i yang ingin menambahkan uang sakunya, atau para orang tua yang ingin pemasukan bagi keluarganya, untuk itu PT Ganesa membuka peluang selebar-lebarnya bagi pihak lain yang ingin mengembangkan usaha  bisnis pulsa dan air mineral ini.

Disebutkannya, adapun keunggulan produk dari PT Ganesa yaitu pulsa handphone seluler karena pulsa ini dominan kebutuhan sehari-hari pemakainya untuk dalam hidup kita dan keunggulan PT Ganesa yakni bisa  membayar listrik melalui SMS saja. "Kita  tidak perlu repot lagi untuk antri kalau kita tidak sempat untuk membayar listrik ke PLN, itulah kelebihan dari PT Ganesa yang saat ini kita jalankan,"ungkap Echi sambil bersemangat.

Dan bagi yang tertarik dengan bisnis ini, cukup membayar Rp 250 Ribu, dikasih starkit,hak usahanya dan bisa di wariskan untuk ke orang tua, untuk  yang belum punya keluarga bisa di wariskan oleh anak kita yang kita jalankan bisnis,katanya lagi. Untuk bisnis airmineral kita namanya oksiges dari Prodak PT Ganesa, yang sudah mengikuti bisnis dari PT Ganesa kurang lebih ada 1.500 orang dan juga sudah ada diberapa daerah yang ada di Provinsi Riau seperti daerah Kerinci,Dumai,rincinya.

Untuk  mengembangkan bisnis dari PT Ganesa, kami mengharapkan mudah-mudahan apa yang kita jalanin bisnis ini bisa perkembang seluruh pelosok yang ada di Provinsi Riau karena kita akan selalu memberikan yang terbaik dan acara seminar ini sudah ke 8 (delapan) kalinya  kita adakan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau,.tuturnya.Ayu Irma yessy,Far.,Apt(ag)


Related Posts

No comments: