Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Firdaus MT Lantik 53 Pejabat Struktural Dilingkungan Pemko Pekanbaru

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Pekanbaru,(Global)
Bertempat di Aula Kantor Walikota Pekanbaru siang, H Firdaus, ST. MT. melantik 53 pejabat struktural dilingkungan pemerintah pekanbaru. Namun sebelum memulai prosesi acara pelantikan, pejabat yang hendak dilantik khususnya seperti Camat, Lurah dan Eselon IIIa digiring untuk menandatangani fakta integritas.

Dalam sambutan Walikota Pekanbaru H Firdaus, ST. MT. mengatakan pada hari ini pejabat struktural yang dilantik terdiri dari Eselon II 19 orang, eselon III 23 dan eselon IV 11, hal ini dilakukan merupakan keharusan untuk terus dilakukan sesuai kebutuhan organisasi birokarsi guna memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, sebut firdaus.

"Jadilah pelayan yang baik, pengabdian yang berorientasi pada pelayanan publik, program kami dulu pasca dilantik, memiliki progrm kerja 100 hari, tentu kepada pejabat yang baru dilantik kami terapkan hal yang sama, jadi jangan heran jika tadi menandatangani fakta integritas sebelum dilantik," terang Walikota.

Pihaknya menegaskan, jika dalam 100 hari nantinya belum bisa menunjukan kinerja yang baik setelah penilaian oleh tim, maka mohon maaf, akan di "istrahatkan", kata Firdaus singkat.

Data yang diperoleh,  Drs. H. Adharisman, MSi menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Humas Setko Pekanbaru menggantikan H Suharnis yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Admimistrasi Sumber Daya Alam Setko Pekanbaru.

Pelantikan ini Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Pekanbaru bernomor: KPTS.821.4/BKD/2013/05 tertanggal 4 Januari 2013, dan dihadiri Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, Msi. tampak sejumlah undangan pejabat vertikal dan undangan lainnya memadati ruang pelantikan.(Rgc)


Related Posts

No comments: