Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Wakil Bupati Siak Sambut Kedatangan Jemaah Haji Siak

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments




Sungai Apit,(Global)
Pemkab Siak melalui Wakil Bupati Siak Alfedri didampingi Sekda Siak Amzar dan para pejabat dilingkungan Siak di Pelabuhan Tanjung Buton, Kecamatan Sungai Apit, kemarin.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Siak Alfedri mengharapkan kepada para  jamaah haji yang ada sekarang dapat menjaga kemabruran hajinya  di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat  menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Maka dari itu dengan berperilaku masyarakat yang baik dapat terwujud, sehingga menghasilkan ketertiban, kedamaian dan keharmonisan dilingkungan masyarakat,kata Alfedri.

Dilanjutkannya, kehadiran haji yang baru harus berdampak positif yakni dengan mengajak masyarakat untuk meningkatkan amal dan ketaqwaan. “Tingkatkan amal dan ketaqwaan masyarakat. Mudah-mudahan negeri kita menjadi negeri yang taqwa pada Allah, sehingga kita dijauhkan dari malahbahaya,” paparnya.


Pantauan berita www.riau-global.com, Wakil Bupati Siak H Alfedri dengan akrab menyapa dan menyalami jamaah haji yang turun dari ferry Dumai line. yang datang dari Batam. Tampak kelelahan dari para jemaah haji terobati karena disambut oleh orang nomor dua di Kabupaten Siak itu.

Sementara itu Muyaruddin ketika ditemui www.riau-global.com menyebutkan,  adapun   jumlah jamaah haji yang berangkat sekitar 320 orang dan alhamdulilah semuanya pulang dengan selamat. Oleh sebab itu,  jemaah yang ada sekarang ini  adalah berasal dari seluruh kecamatan se- Kabupaten Siak,adapun kecamtan yang tidak ada berangkat pada tahun ini yaitu  kecamatan Pusako dan Sungai Mandau,terangnya.(In)


Related Posts

No comments: