Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Suryatati A Manan Buka Bimtek PKTAP

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments







Tanjung Pinang,(Global)

Dalam rangka mewujudkan Pemerintahan yang baik dan dan bersih (good clean governace),  maka sebagai aparatur pemerintah dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat  hal ini tentunya membutuhkan peningkatan kemampuan sumber daya manusia dalam hal perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi terhadap program-program yang akan dilaksanakan, demikian disampaikan Walikota Tanjung Pinang Suryati A Manan pada pembukaan acara Bimbing Teknis (Bimtek) Peningkatan Kemampuan Teknis Aparat Perencana Tahun 2012, yang dilangsungkan di Hotel Bintan Beach Resort (BBR), Senin (26/11).

Selain dihadiri oleh Walikota Tanjung Pinang itu para pejabat dilingkungan Kotamadya Tanjung Pinang itu juga dihadiri oleh seluruh  Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Kotamadya Tanjung Pinang.

Ketua Panitia Drs.Yussuwadinata dalam sambutannya menyampaikan,  adapun tujuan dari kegiatan ini agar seluruh peserta SKPD dapat memahami dan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk tahun 2014 -2018 yang akan datang.

Serta  para SKPD itu nantinya dapat menyusun dokumen dan adminitrasi dengan system dan fasilitas serta saling bekerjasama sehingga dapat terselenggara dengan baik, harap Yussuwadinata. Adapun jumlah peserta dari kegiatan ini sebanyak 80 orang dari seluruh SKPD Kota Tanjungpinang, dengan sumber dana dari APBD perubahan tahun 2012,rinci Ketua Panpel itu lagi.
.
 Disampaikannya lagi, kegiatan rutin yang dilakukan ini dimulai dari tahun 2008, hingga saat ini tahun 2012 merupakan kegiatan yang ke-4 kalinya.

Sementara itu Walikota Tanjung Pinang Suryatati A Manan atau biasa dipanggil Tatik itu mengharapkan kepada seluruh peserta yang  terpilih untuk mengikuti Bimtek ini agar memberikan yang terbaik untuk Pemko Tanjungpinang. Dengan mengikuti lebih cermat lagi karena selain menambah kredibilitas juga kualitas dimana nantinya untuk bisa mengimbangi masyarakat, lanjut Wako Tanjung Pinang itu.

“Selain itu juga materi pelatihan dapat diimplementasikan di SKPD masing-masing hingga mau dipindahkan kemanapun dan siapapun pimpinannya tetap terpakai ilmunya”. pungkas Tatik.(Ad)


Related Posts

No comments: