Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Raskin Segera Dibagikan

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Sungai Apit,(Global)
Terdapat sekitar 94 (sembilan puluh empat)  Kepala Keluarga (KK)  yang menerima Beras Miskin (Raskin), Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat ( RTS-PM) Juni  s/d Desember 2012 di Kelurahan Sungai Apit, Kabupaten Siak.

Lurah Sungai Apit, Andi Putra S. STP ketika ditemui www.riau-global.com,beberapa hari lalu mengatakan, jumlah rumah tangga sasaran penerima manfaat ( RTS- PM ) beras untuk keluarga miskin ( Raskin ) untuk Kelurahan Sungai Apit berjumlah sekitar 94 KK, hal itu mengacu kepada mengacu dari data BPS lewat Pendataan Program Perlindungan Sosial ( PPLS ) 2012.

Disampaikannya, dengan berdasarkan Pendataan Program Perlindungan Sosial ( PPLS ) maka penyaluran untuk kelurahan kita sebanyak  sebanyak 4.230.000 ton perbulan yang dibagikan kepada  94 KK tadi.

Dari 4 juta ton lebih tadi bantuan  raskin ini, nantinya setiap satu kepala keluarga mendapatkan jatah sebanyak 15 kilo setiap bulannya selama bulan Juni sampai Desember 2012 nanti,rinci Andi Putra lagi.

Untuk cara pembagiannya akan kita bagikan kupon,  setelah itu nanti kita bagikan kepada Rt ditempat warga penerima raskin tadi, insyaallah akan kita bagikan pada bulan desember ini, ujarnya lagi.

Pada kesempatan itu, Lurah Sungai Apit mengharapkan, untuk kedepannya  perlu didata ulang,  kalau belum ada yang masuk jadi dapat kita arahkan ke RT/RW, yang macam mana yang layak dapat menerima Bantuan Raskin tersebut.( in)


Related Posts

No comments: