Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


30 Unit RLH Mulai Dikerjakan

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Sungai Apit,(Global)
Sebanyak 30 (tiga puluh)  unit Rumah Layak Huni ( RLH ) bantuan dari Provinsi Riau untuk Kabupaten Siak sedang dikerjakan, proyek tersebut dibangun di 2 (dua)  desa yakni Desa Lalang terdapat 15 unit rumah, sedangkan desa yang satu lagi yakni Desa Tanjung Kuras juga dibangun sekitar 15 Unit rumah.

Camat Sungai Apit Mursal ketika ditemui www.riau-global.com yang ditemui diruang kerjanya, Jumat (16/11) lalu mengatakan, kriteria masyarakat akan yang mendapat bantuan Rumah Layak Huni ( RLH ) itu sudah ditetapkan salah satunya adalah masyarakat kurang mampu, atau dibawah garis kemiskinan.

Untuk Kabupaten Siak, alhamdulillah bantuan Provinsi Riau akan bantuan rumah layak huni ( RLH ) itu patut disyukuri, jelas Mursal. Maka dari itu saya berharap pengelolanya bisa benar-benar melaksanakan pembangunan tersebut sesuai dengan  teknis yang telah diberikan,harap Camat Sungai Apit.
.
Sementara itu, untuk program Rumah Layak Huni ( RLH ) dari Pemerintah Kabupaten Siak hanya ada 10 unit, maka dengan adanya tambahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Riau  diharapkan bisa  mengurangi angka kemiskinan di Wilayah Kabupaten Siak,katanya lagi.

Diterangkannya, program RHL dari Pemkab Siak sudah berjalan bahkan saat ini sudah ada yang sudah selesai, adapun Desa yang mendapatkan bantuan RLH dari Kabupaten Siak itu yaitu Desa Rawa Mekar sebanyak 7 (tujuh) unit,  Desa Kayu Ara sebanyak 2 (dua) unit dan kelurahan mendapatkan 1 (satu) unit RLH ( In )


Related Posts

No comments: