Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Peduli, Ratusan Guru Demo Kantor Gubernur

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments

Minta Said Nurjaya Dipecat

Pekanbaru,(Global)
Menunjuk kepedulian terhadap rekannya , ratusan guru-guru se Pekanbaru melakukan demo dikantor Gubernur, Rabu (28/11).

Kedatangan para pahlawan tanda jasa itu ke Pemprov Riau untuk  meminta ketegasan Gubernur Rusli Zainal untuk memecat Said Nurjaya alias Gepeng, Oknum PNS Dinas Kehutanan Provinsi Riau yang telah mengancam rekan sesama guru bernama Hj Nurbaiti dengan senjata api.  Tidak hanya sampai disitu, Gepeng juga telah menampar guru tersebut.

Selain menegaskan hal itu, para guru-guru itu juga meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku penamparan dan pengancaman senjata api.


Disampaikan, para guru, aksi Gepeng merupakan perbuatan yang tidak pantas dilakukan seorang PNS. Apalagi, sikap pengancaman menggunakan senjata api tersebut sudah mengarah pada tindakan kriminal.

Untuk itu, kami meminta kepada Gubernur Riau Rusli Zainal untuk segera memberhentikan Said Nurjaya yang telah melecehkan guru, tegas para Pahlawan tanda jasa itu.

Sebelumnya para guru-guru yang berjumlah ratusan dibawah Forum Komunikasi Guru se Kota Pekanbaru bersatu itu melakukan aksi jalan kaki dari Jalan Cut Nyak Dien menuju kantor Dishut Riau dan berujung kekantor Gubernur Riau.  Dalam aksi jalan itu, para guru itu mendapat pengawalan ketat dari Pihak kepolisian.(Rgc)


Related Posts

No comments: