Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Disepakati, DPRD Riau Batalkan Stuban ke Luar Negeri

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Pekanbaru,(Global)
Rencana Studi Banding (Stuban)  DPRD Riau ke luar negeri batal karena para pada rapat pimpinan DPRD Riau yang dilaksanakan beberapa hari lalu memutuskan bahwa perjalanan keluar Negeri ditiadakan atau batal..

Penyampaian pembatalan kunjungan DPRD Riau disampaikan Iwa Sirwani Bibra, Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau pada bincang-bincang dengan wartawan, Rabu (28/11).

Disampaikan Iwa Sirwani, berhubung beberapa anggota DPRD Riau masih tersangkut hukum di pengadilan. Maka, niat Anggota DPRD Riau yang lain untuk melakukan kunjungan kerja ke luar negeri dibatalkan dan itu berdasarkan kepada hasil rapat Pimpinan DPRD Riau beberapa hari yang lalu.

Selain itu, banyaknya kesibukan yang dilakukan anggota DPRD Riau dalam pembahasan RAPBD 2013 maka kegiatan itu dibatalkan saja,terang Iwa Sirwani Bibra lagi.

"Bahkan banyak teman-teman kita dicekal untuk ke luar negeri, dan banyak yang tidak mengurus visa keberangkatan serta kritikan seluruh elemen masyarakat Riau makanya  waktunya tidak tepat untuk dilaksanakan kunjungan ke luar negeri tersebut,"terang Politisi Golkar Riau itu lagi.

Karena batal, tentu mau tidak mau anggaran yang telah dialokasikan untuk itu yakni sekitar Rp  5 Miliar itu harus dikembalikan ke kas daerah,lanjutnya lagi.(Rgc)


Related Posts

No comments: