Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Awas, Setan Gundul Gentayangan di Kantor Bupati Pelalawan

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Team Tipikor Polda Riau Hampir Kehilangan SPPD

Pangkalan Kerinci,(Global)
Kedatangan Team Tipikor Polda Riau yang dipimpin oleh Kompol Timbul Siregar ke Kantor Bupati Pelalawan, pada Jumat (23/11) kemarin, dalam rangka mencari data tambahan  untuk memperkuat bukti tersangka Kasus Bhakti Praja nyaris s kehilangan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) yang sudah ditanda tangani Kapolda Riau.

Seperti informasi yang diperoleh www.riau-global.com, peristiwa aneh yang bercampur mistis itu berawal dari  kedatangan para anggota Tipikor Polda Ria itu ke Kantor Bupati Pelalawan yakni diruangan Kabid Pengelolaan Aset Daerah Tengku  Azman yang terdapat di lantai III. Sesampai diruang tersebut, rombongan yang  diantar oleh ajudan Sekda Kab Pelalawan diterima oleh staf  BPKKD Pelalawan,dalam perbincangan antara keduanya lebih terfokus kepada tugas dan tujuan mereka sehingga mereka lupa menyerahkan Surat Perintah Perjalanan Dinas kepada Staf BPKKD tersebut.  Hanya  meletakkan diatas meja saja,dalam sekejap mata  sewaktu rombongan memasuki ruangan T. Azman,   surat yang diletakkan  dimeja tersebut tiba-tiba hilang. Akibatnya anggota Polda itu berupaya untuk  mencari surat tersebut sehingga terlihat agak bingung bahkan sampai menanyakan kepada wartawan yang berada dimedia center.

Dan ketika ditanyakan kewartawan, akhirnya surat tersebut di temukan dengan kondisi tidak seperti semula  dimana  surat tersebut ditemukan dalam bentuk yang tidak sempurna. Karena menemukan surat yang dicari membuat team Tipikor Polda Riau itu sedikit lega.

Salah seorang staf BPKKD Pelalawan yang menerima rombongan kepada wartawan mengakui, bahwa sewaktu kedatangan rombongan polisi itu dirinya sempat melihat map tapi masih ditangan anggota Polda itu. Pada saat itu, mereka (anggota Polda Riau red)  tidak menyerahkan kepada saya tetapi hanya meletakkan begitu saja diatas meja itu, karena  merasa tak diserahkan maka saya menganggap bukan tanggungjawab kita lagi maka saya biarkan saja, jelas staf BPKKD Pemkab Pelalawan itu. Setelag itu, mereka saya bawa keruang pak T Azman untuk menemani mereka mencari file yang mereka butuhkan  sebelum kedatangan pak T Azman, ujar Staf BPKKD itu lagi. Setelah keluar dari ruangan,   saya tak lagi melihat map tersebut malahan saya terkejut saat ditanya tentang keberadaan map tersebut, ujar Staf BPKKD sambil bertanya-tanya.

Sementara menurut anggota Reskrimsus Polda Riau menyebutkan bahwa barang tersebut diletakkannya  di meja dekat kursi ruang tamu yang juga meja Staff BPKKD Pelalawan tapi kok bisa hilang itu herannya.

"Kita sedikit lega karena barang tersebut sudah kita temukan berkat bantuan dari salah seoarang Kepala Biro media cetak berkantor pusat di Pekan Baru," terangnya

Menurut salah seorang warga  berinisial AN mengungkapkan kepada wartawan kemaren di Pangkalan Kerinci ,kita sangat menyayangkan  hilangnya SPPD rombongan Tipikor Polda Riau di kantor Bupati Pangkalan Kerinci.

Karena  SPPD itu sangat penting bagi seorang petugas yang melaksanakan Dinas Luar dan itu dipertanggung jawabkannya kepada pimpinannya ,dengan peristiwa ini terkesan di Pelalawan ada setan Gandul gentayangan bahkan sampai ke kantor bupati mereka masuk juga untuk mencari mangsanya, tuturnya.(Is)


Related Posts

No comments: