Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Desa Sei Mempura Dilanda Banjir

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Siak,(Global)
Akibat derasnya air hujan mengakibatkan Desa Sei Mempura tepatnya di RT 07/RW 03, Kecamatan Mempura, Siak tergenang, terdapat 20 (dua puluh) rumah warga sekitar digenangi air.
.
Ketua RT 07/ RW 03 Tarmizi ketika ditemui www.riau-global.com, kemarin mengatakan akibat tumpakan sampah akhir menyumpat saluran drainase mengakibatkan tumpahan air hujan tidak bisa teralirkan lagi kesungai. Akibatnya genangan air itu menyerang perkampungan warga,jelas Tarmizi.

Salah satu warga Sei Mempura Abdullah AS kepada media online ini menuturkan,  karena tersumbatnya drainase mengakibatkan banyak rumah warga digenangi air.

Tidak tahulah lagi,jika hujan tetap terus mengguyur entah bagaimana Rt kami ini, jelas Abdullah. Untuk itu, saya mengharapkan kepada pemerintah agar segera mengatasi banjir yang berada di Sei Mempura, supaya masyarakat setempat bisa beraktipitas kembali, pinta Warga Sei Mempura itu.

Pantauan media online ini, Ketua RT 7/ RW 3 berserta warga setempat bersama-sama membantu warga yang rumahnya tergenang. "Banjir ini sudah menjadi musiman masyarakat Sei Mempura tepatnya di RT/RW 3 , untuk itu kita berharap agar pihak terkait untuk bisa memperbaiki drainase yang tersumbat kalau tidak diperbaiki drainase ini maka hal ini akan menimbulkan hal yang lebih besar lagi,"ungkap Ketua RT07 Sei Mempura itu.( In)


Related Posts

No comments: