Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Aziz Zainal Siap Berpasangan dengan MM

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Pekanbaru,(Global)
Bursa calon gubernur dan wakil gubernur Riau, untuk Pilgubri 2013 mendatang satu persatu sudah mulai mengerucut. Meskipun, itu baru sekedar komunikasi informal di antara cagub dan cawagub Riau untuk membidik pasangan masing-masing.

Sementara, Ketua DPW PPP disebut-sebut sebagai cawagub terkuat yang diperebutkan banyak cagub lainnya. Bahkan, cagub terkuat, Mambang Mit dikabarkan akan berpasangan dengan Aziz Zainal tersebut.

Saat dikonfirmasi wartawan, akhir pekan kemarin di ruang Komisi C DPRD Riau , Aziz Zainal mengaku kalau dirinya menjadi bidikan kuat Mambang Mit.  Namun, hal itu belum ada keputusan.

"Sebenarnya tidak ada bidik membidik, dan tarik menarik. Yang ada hanya komunikasi intensif saya dengan MM. Tapi saya belum bisa jawab sekarang hal itu,"ungkap Aziz Zainal.

Meski demikian, Aziz memberikan signal positif kalau dirinya siap mendampingi MM. Alasannya, Ketua Komisi C, DPRD itu memakai mazhab realistis, yakni siap menang walaupun sebagai cawagub.


"Kita mengadakan komunikasi yang inten. Kemungkinan berpasangan dengan MM  tetap ada. Kita pakai mazhab realitis aja. Kita cari menang, kalau pun cagub tapi kalah untuk apa. Biarlah cawagub tapi peluang menang besar,"katanya lagi.

Tetapi, Aziz juga tidak menampik berpasangan dengan yang lain. Hal itu kata dia, lihat dulu popularitas dan elektabilitas calon gubernur. Dia juga tidak menampik bahwa sampai saat ini dirinya masih ingin di nomor 1, yakni untuk cagubri.

"Sekarang semuanya masih ingin nomor satu. Saya juga. Tapi kita lihatlah nanti, Akhir desember semuanya sudah bisa plong,"katanya.

Dia juga mengakui sudah mendengar kalau dirinya cawagub terkuat yang disebut-sebut pihak MM."Saya dengar begitu, komunikasi dengan MM juga begitu (cawagub terkuat),"katanya lagi. (lnl )


Related Posts

No comments: