Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Wabup Bengkalis Antri Rekam e-KTP

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Bengkalis,(Global)
Wakil Bupati Bengkalis Suayatno didampingi istri Fatimah Johar Suayatno, melakukan perekaman data elektronik untuk penerbitan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) di Kantor Camat Bengkalis, Senin (9/7).

H. Suayatno tiba di Kantor Camat Bengkalis sekitar pukul 10.15 WIB, disambut oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Bengkalis Reza. Kemudian Suayatno menuju ruang perekaman data secara elektronik di sebelah kanan belakang Kantor Camat.

Pantauan dilapangan, Suayatno tiba diruang perekaman, menyaksikan antrian puluhan warga yang akan melakukan perekaman e-KTP. Melihat kondisi itu, Suayatno dan istri tidak langsung melakukan perekaman data e-KTP dan justru antri seraya mempersilahkan warga yang sedang antri untuk terlebih dahulu diselesaikan.

“Silahkan warga yang antri terlebih dahulu menyelesaikan perekaman e-KTP-nya,” ujarnya saat berada di ruang perekaman e-KTP didampingi istri.

Setelah sekitar 20 menit menunggu, akhirnya Suayatno melakukan perekaman data e-KTP dengan operator didampingi Sekcam Bengkalis, yang terlebih dahulu dilakukan perekaman istrinya Fatimah Johar Suayatno.

“Kita berharap pelaksanaan e-KTP di Kabupaten Bengkalis berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan dan berjalan lancar hingga selesai. Kemudian petugas dalam melayani warga dapat bekerja secara maksimal,” pintanya.(Rgc-di)


Related Posts

No comments: