Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Semenisasi Pelataran Parkir Pasar Pakning

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments

Kembali Diusulkan Dalam APBP- P 2012


Bukitbatu,Bengkalis,(Global)
Terkait belum adanya pelataran parkir di Pasar Baru Sungai Pakning  yang terletak di desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu, Kepala Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan mengatakan akan diusulkan kembali pada APBD-P 2012.

"Ya akan kembali kita usulkan pembangunan semenisasi untuk pelataran parkir pasar baru pakning tersebut ke dalam APBD-P 2012,"papar H. Indra Gunawan Senin (9/7) diruang kerjanya.

Diakui H. Indra, memang sudah diusulkan pada APBD murni namun karena ada hal-hal yang lebih diprioritaskan pada anggaran instansi yang dipimpinnya tersebut maka harus diusulkan kembali.

"Memang kondisi pasar baru Pakning tidak memiliki pelataran parkir sehingga setiap hari sabtu atau hari besar pasar disana kendaraan selalu memenuhi badan jalan, apalagi kalau bulan Ramadhan nanti,"katanya lagi.

Ia juga mengimbau agar para pedagang yang berjualan dipasar pakning untuk tetap menjaga ketertiban termasuk dalam hal memparkirkan kendaraan, meskipun saat ini belum ada pelataran parkir, namun sementara baik penjual maupun pembeli dapat mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh UPTD Pasar Kecamatan Bukit Batu.

"Mudah-mudahan tahun ini bisa direalisasikan semenisasi pelataran parkir tersebut karena menyangkut kepentingan orang banyak,"tutur mantan Kabag Ekonomi Setdakab Bengkalis tersebut.(Rgc-di)


Related Posts

No comments: