Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Satlak PBD Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Bengkalis,(Global)
Ketua Satuan Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah (Satlak PBD) Kabupaten Bengkalis Drs. H. Suayatno menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Kelapapati Darat, Bengkalis, Jumat (6/7) kemarin.


Drs. H. Suayatno yang juga Wakil Bupati Bengkalis itu, menyerahkan bantuan langsung kepada Ramlah yang menjadi korban bencana kebakaran. Penyerahan bantuan Drs. H.Suayatno didampingi Asisten II Setdakab Bengkalis H. Arianto, MP dan Kepala Dinas Sosial Bengkalis Abdul Hamid.




Bantuan yang diberikan Satlak PBD Kabupaten Bengkalis berupa kebutuhan sehari-hari atau sembako. Penyerahan tersebut juga langsung disaksikan oleh kepala desa, dan sejumlah keluarga dari korban.

“Sampai saat ini para korban kebakaran ini masih tinggal menumpang di rumah tetangga dan kelurga mereka,’’ kata Amir salah tetangga korban disela-sela penyerahan bantuan oleh Satlak PBD Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu Drs. H. Suayatno usai menyerahkan bantuan mengutarakan, pihaknya menghimbau kepada aparat desa dan kelurahan untuk dapat berperan aktif dalam melaporkan apapun itu musibah yang terjadi diwilayah kerjanya masing-masing.


“Tak henti-henti kita menghimbau kepada aparat desa dan kelurahan untuk dapat berperan aktif dalam melaporkan apapun bentuk musibah yang terjadi didaerah masing-masing agar pihak kami (satlak PBD-red) segera menyusun mekanisme dan mengurus proses bantuan kepada korban, dan ini merupakan bagian dari tanggungjawab kita,”kata H. Suayatno.(Rgc-di)



Related Posts

No comments: