Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Sabtu Kemarin, Semi Final Indonesia Open Beach Vollyball

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Teks foto : Kapolres Bengkalis AKBP Toni Ariadi Efendi, SIK , MH (nomor dua dari kiri), Ketua Pengcab PBVSI Kabupaten Bengkalis Misliadi, SHI (tiga dari kanan), dan sejumlah pengurus Pengprov PBVSI Riau serta wasit terlihat serius menyaksikan kegiatan Indonesia Open Beach Vollyball dilapangan pasir areal Pelabuhan BSL, Jumat (6/7)  kemarin.


Bengkalis,(Global)
Setelah babak penyisihan Indonesia Open Beach Vollyball selama tiga hari lalu. Hari ini Sabtu (7/7) akan dilangsungkan babak semifinal.  Partai semifinal ini akan menentukan siapa yang akan menjuarai ujicoba menjelang pelaksanaan PON Riau bulan September 2012 mendatang.


Ketua Panitia pelaksana kegiatan Misliadi, SHi ditemui disela-sela kegiatan, Jumat (6/7) petang kemarin mengutarakan, ivent-ivent diharapkan menjadi support dan penunjang prestasi pada PON Riau mendatang. Artinya ivent ini juga dalam rangka uji coba lapangan Volly ball pantai yang sudah hampir mencapai 100 persen selesai.


“Besok (hari ini,red) semifinal dilangsungkan. Mulai hari ini masyarakat sudah banyak yang menyaksikan, memang kegiatan ini diselenggaran secara dadakan, sehingga panitai sedikit kewalahan, kurang sosialisasi juga, karena kegiatannya dadakan. Akan tetapi berkat dukungan sejumlah pengurus dan Pemkab Bengkalis kegiatan berjalan dengan lancar,”ungkap Misliadi yang juga Ketua Umum Pengcab PBVSI Kabupaten Bengkalis ini.


Indonesia Open Beach Vollyball ini juga sambungnya, dilaksanakan atas hasil dari keputusan PB PON Pusat. “Ivent ini dalam rangka ujicoba menjelang pelaksanaan PON, sehingga atlet-atlet yang ikut bertanding mulai dari pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan juga turut hadir meramaikan,”paparnya.


Pada babak penyisihan Indonesia Open Beach Volly ball sore kemarin, juga turut dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Toni Ariadi Efendi, SIK, MH. Mantan Kapolres Siak itu sangat mendukung penuh penyelenggaraan ivent dan siap membatu menjaga keamanan sepanjang pelaksanaan.(Rgc-di)


Related Posts

No comments: