Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Dewan Kembali Pertanyakan Tender Mubeuler Gedung DPRD

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Pekanbaru,(Global)
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru M Sabarudi kepada wartawan Senin (09/07) kemarin menyebutkan, agar tender mubeuler kantor DPRD Kota Pekanbaru untuk segera digesa penenderannya, pasalnya setelah anggaran disahkan maka seharusnya tidak ada lagi menunggu lama lagi karena gedung baru tersebut belum dinamakan rampung ketika mubeuler untuk Gedung DPRD Kota Pekanbaru belum ada atau belum dilakukan tahap seperti pelelangan oleh Pemko Pekanbaru.

"Sebetulnya saya juga kurang mengetahui sejauh mana proses yang kini sedang berjalan, Namun seharusnya ketika gedung baru ini telah ditempati, dapat dikatakan belum rampung jika secara keseluruhan belum tersedia seperti peralatan tadi."sebut Sabarudi.

Karena belum adanya peralatan kantor itu kata Sabarudi, maka pihaknya meminta secepatnya kepada pihak intansi terkait untuk segera melakukan proses pelelangan, agar pekerjan tersebut dapat dirampungkan segera. Lebih jauh dikatakan, upaya menyelesaikan gedung DPRD Kota, yang belum dilakukan pengadaan mobelernya ini oleh instansi terkait, maka yang pertanggung jawab seperti Sekwan DPRD untuk segera membahas dan melakukan koordinasi agar jelas sampai dimana proses tersebut yang kini dikatakan dalam proses.

"Kita berharap semua ruangan secepatnya disiapkan, sehingga kinerja dewan dapat lebih maksimal,"imbuh Sabarudi.

Sementara itu Sekretaris Dewan Kota Pekanbaru, Ahmad Yani kepada wartawan baru ini mengatakan proses tender untuk mubeuler gedung tersebut hingga kini masih dalam proses yang tengah sedang dikerjakan,"Masih sedang dalam proses, mungkin dalam waktu dekat telah didaftarkan ke LPSE."katanya singkat.(Rgc-bi)


Related Posts

No comments: