Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Antisipasi Kebutuhan Selama Ramadhan

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments

Disperindag Bengkalis Sidak ke Sejumlah Gudang 



Bengkalis,(Global)
Untuk memastikan ketersedian barang- barang  sembako menjelang bulan suci Ramadhan 1433 H, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Bengkalis melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) kesejumlah gudang yang berada di Kota Bengkalis, Kamis, (5/7).

Sidak kali ini,  langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disprindag) Kabupaten Bengkalis H. Darmawi didampingi Kepala Bidang Perdagangan Alfakhrurrazy, dan perwakilan Dinas Pasar (Dispas). Sejumlah gudang penumpukan barang-barang kebutuhan menjadi target sidak pukul 14.00 WIB kemarin.

Dari hasil Sidak tersebut, para pemilik mengaku ketersedian barang- barang sembako mencukupi dan dipastikan tidak ada kenaikan harga sembako hingga menjelang bulan suci Ramadhan.

Meskipun demikian Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Darmawi menegaskan, pihaknya akan terus
melakukan pemantauan terhadap ketersedian barang – barang sembako tersebut.

 “Kita akan tetap pantau terus stok sembako maupun harga sembako menjelang bulan suci Ramadhan 22 Juli mendatang. Sidak kali ini, sebagaimana untuk memastikan stok sembako mencukupi selain itu juga memastikan tidak adanya kenaikan harga sembako yang disengaja dibuat
oleh pengusaha,” tegas Darmawi lagi.

Dikatakan mantan Kadis Kehutanan Bengkalis ini, kita juga menekan pengusaha sembako agar stok barang- barang sembako yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis terus ada.

“Jangan sampai masyarakat menyampaikan laporan kekita bahwa sulit mendapatkan barang- barang
sembako serta kenaikan harga, jika ada ditemukan maka kita tidak akan tinggal diam,”harapnya.

Dari Sidak tersebut ada sekitar tiga gudang yang didatangi tim Disperindag. Mulai dari Gudang UD. Dely Makmur Jalan Jenderal Sudirman, dan dua gudang lagi di Jalan Yos Sudarso, Bengkalis.(Rgc-di)


Related Posts

No comments: