Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Media Center Pemkab Pelalawan Berubah Fungsi

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments

Ironisnya,  Asisten 1 Pelalawan Ikut Nimbrung 


Pangkalan Kerinci,(Global).Media centre yang seyogya dibangun Pemkab Pelalawan untuk membantu para awak media dalam memudahkan kinerjanya, saat ini telah berubah fungsi yakni tempat berjudi. Bahkan media center yang pada saat peresmiannya terlihat megah saat ini terlihat kotor karena dipakai untuk bermain judi, dan yang lebih ironisnya lagi, seorang Asisten 1 Pemkab Pelalawan ikut nimbrung bahkan bermain judi dengan para insan pers yang sudah lama bermain dilokasi media center tersebut.

Ketika dimintai pendapat oleh www.riau-global.com kepada Sekretaris LSM GAK Pro SBY, Sabar Menanti, beberapa waktu lalu  menuturkan, kita sangat menyayangkan  media center yang dibangun dengan menggunakan dana rakyat untuk membantu kinerja para insan pers telah berubah fungsi.

Apalagi kita dengar media center itu selalu dipergunakan oleh oknum wartawan yang nakal untuk bermain judi  sungguhlah sangat disayangkan, tegas Sabar Menanti.

Ketika dikomfirmasikan www.riau-global.com masalah itu kepada Bupati Pelalawan H M Haris melalui Hpnya, tidak berhasil dihubungi.(Rgc-team)


Related Posts

No comments: