Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


HUT Bhayangkara Ke 66

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments

Polres Pelalawan Taja  Sepeda Santai dan Permainan Rakyat


Pangkalan Kerinci,(Global)
Sempena Hut Bhayangkara ke 66,  Polres Pelalawan, Minggu (17/6) lalu melaksanakan kegiatan  Sepeda Santai dan Permainan rakyat.

Tampak hadir pada acara tersebut  Wakil Bupati Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim dan Plt Ketua DPRD Pelalawan H Zakri,  Group Unto Jam Gadang.

Salah satu warga bernama Umar (35) kepada www.riau-global.com mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan   Polres Pelalawan dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Bhayangkara dampaknya cukup bagus. Selain menampilkan  permainan rakyat dan yang juga bisa menghidupkan suasana acara tersebut,apalagi door price yang dihadirkan cukup banyak, jelas Umar.,

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo ketika ditemui wartawan ditempat acara mengatakan,   kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke 66 juga memberikan hiburan kepada anggota dan juga masyarakat sekitar. Dengan acara ini, mudah-mudahan bisa menghilangkan kejenuhan juga bisa meningkatkan  silaturrahmi antara sesama anggota dan masyarakat, tutur Kapolres Pelalawan. (Rgc-Id)


Related Posts

No comments: