Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Banggar DPRD Riau Tolak Usulan Penambahan Modal BUMD

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Pekanbaru,(Global)
Keinginan Pemerintah Provinsi  Riau untuk menambah modal bagi sejumlah BUMD mendapat penentangan dari Badan Anggaran DPRD Riau yang secara tegas menolak persetujuan tersebut.

Dimana,  kita sudah sepakati pada pertemuan Banggar yang dilangsungkan beberapa hari lalu bahwa menolak penambahan modal untuk BUMD yang ada, demikian disampaikan anggota Banggar DPRD Riau, Rusli Ahmad kepada wartawan di Ruang Komisi B DPRD Riau, Kamis (13/12).

Disampaikan Rusli Ahmad, adapun alasan penolakan penambahan modal itu dikarenakan pihaknya meminta kepada BUMD-BUMD yang ada untuk bisa  memaksimalkan anggaran yang telah ada sebelumnya.

Selain itu, tegas Rusli lagi, kita juga menuntut BUMD-BUMD yang ada agar meningkatkan kinerjanya yang selama ini dinilai kurang melihatkan kinerjanya. Makanya untuk sementara ini, kita sepakat terkait adanya penambahan modal tersebut, sebutnya lagi.

Jadi, anggaran yang telah diajukan oleh BUMD tersebut akan dialokasikan keberbagai kepentingan masyarakat. Seperti, peningkatan infrastruktur jalan, pemberantasan kemiskinan, peningkatan pendidikan dan lainnya, katanya lagi.(Rgc)


Related Posts

No comments: