Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


5 Nama Anggota KIP Riau Diumumkan DPRD Riau

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Pekanbaru,(Global)
Setelah melakukan fit and propert tes pada  Senin (10/12)  kemarin, akhirnya  Komisi A DPRD Riau  mengumumkan 5 nama dari  10 nama yang menjadi Anggota Komisioner Komisi Informasi Publik (KIP) Riau  periode 2012-2016.

Kelima nama tersebut yaitu Mahyudin Yusdar dengan nilai 615 dari unsur masyarakat, Said Dahlani Yahya dengan nilai 590 dari unsur masyarakat, Taslim dengan nilai 590 dari unsur PNS, Tedi Boy dengan nilai 575 dari unsur masyarakat, Nurhayana dengan nilai 550 dari unsur PNS,” ungkap Ketua Komisi A DPRD Riau saat Konferensi Pers di Ruang Komisi A DPRD Riau, Rabu (11/12)

Sementara nama yang lain, jelas Masnur, yakni Indi Rahman dengan nilai 505 dari unsur masyarakat, Marbaga Tampubolon dengan nilai 500 dari unsur masyarakat, Hedri Yanhar dengan nilai 490 dari unsur masyarakat, Yusmar Umar dengan nilai 485 dari unsur PNS dan Budi Candra dari nilai 475 dari unsur masyarakat merupakan cadangan jika kelima anggota Komisioner KIP yang terpilih mengundurkan diri atau meninggal dunia.

Disebutkan Ketua Komisi A DPRD Riau itu,  kami nilai dari  track record, kompetensi, kapabilitas, sikap, kemandirian, komitmen, kepridbadian sekaligus dengan standar penilaian antara 50 sampai 90 ini.

Di samping itu, terpilihnya lima nama anggota Komisioner KIP Riau tersebut adalah murni tanpa adanya money politic, tegas Politisi Golkar Riau.

Untuk kami berharap kepada kelima anggota Komisioner KIP Riau ini,  bisa bekerja semaksimal mungkin, pintanya. Lalu  hasil fit and proper tes ini akan kita kirim ke Gubri melalui Pimpinan DPRD Riau setela itu Gubri akan mengeluarkan SK untuk mereka yang akan dilantik pada tanggal 21 bulan ini,” tutup Masnur.(Rgc)


Related Posts

No comments: