Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Pelayanan Samsat Rumbai Kejar Target Rp 8,5 Milyar

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments



Pekanbaru,(Global)
Unit Pelayanan Samsat Rumbai terus melakukan pembenahan, terbukti dengan adanya pengurusan yang cepat secara online, Taat pajak bagi pengendaraan baik Mobil maupun sepeda motor.

Kepala UP Samsat Rumbai Said Mukhsin S.Sos saat ditemui wartawan www.riau-global.com diruang kerjanya, Rabu (14/11)  mengatakan "UP Samsat Rumbai melayani harus taat pajak bisa mencapai seratus berkas perharinya, bahkan pelayanan yang saat ini diberikan, hanya dengan waktu paling lama 10 menit dan sampai 5 menit siap, wajib pajak untuk menunggu setelah melakukan pembayaran dikasir, Dan sudah bisa mengambil STNKnya.

Namun demikian Said menambahkan "Bagi wajib pajak kendraan dalam proses pengurusan harus sesuai dengan syarat yang berlaku, KTP Asli  yang masih berlaku harus ditampilkan saat pengurusan, Bisa perwakilan ditandai adanya Surat Kuasa kepengurusan dari pemilik nama yang tertera dipajak.
"Kita tidak ada untuk mempersulit wajib pajak, akan tetapi aturan yang telah ditetapkan akan kita jalankan"ungkapnya.

Saat disinggung masalah target yang diberikan, UP Samsat Rumbai dibulan November ini telah mencapai 85 persen,untuk mencapai target 8,5 M, masih ada dua bulan kedepan untuk mengejarnya. "Kita optimis angka Rp 8,5 Milyar  akan tercapai bahkan lebih,diakhir tahun ini. "ujar Said.

Ditambahkannya, bagi taat pajak kendraan bermotor yang memiliki mobil mewah, ada team khusus yang akan mengingatkan mereka,dengan cara menyurati, akan terjadi pembekakan denda. Team intensifikasi akan terus mengawasi.

Harapan Said, dengan pelayanan yang optimal dan data secara online disiapkan oleh pemerintah dapat membayar pajak bagi taat pajak secara optimal..(ag)


Related Posts

No comments: