Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


ABUJAPI Provinsi Riau Gelar Rapat

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Persiapan Ultah Security Ke 32

Pekanbaru,(Global)
Ketua Asosiasi Jasa Pengamanan Indonesia ( Abujapi) Provinsi Riau H.Edy Darmawi memimpin rapat pembahasan  Ulang tahun  Security ke-32 yang dilangsungkan di Hotel Furaya, Senin (26/11).

Selain dihadiri oleh anggota  Abujapi Provinsi Riau, acara tersebut juga mengundang  intansi  Kepolisian yang sudah berkerjasama dengan asosiasi pengamanan itu dalam penyaluran tenaga kerja.

Disampaikan H Edy Darmawi kepada www.riau-global.com, pada hari ulang tahun security yang ke-32 tahun ini kita akan mengundang para intansi baik Pemprov Riau dan Kepolisian yang telah lama berkerjasama dengan kita di dalam bidang keamanan dan juga para intansi swasta yang telah memakai tenaga keamanan(satpam) yang sudah kerja sama dengan berapa penyalur security yang ada di Provinsi Riau ini.

Dijelaskannya,  pada hari ulang tahun Security yang ke-32 tahun itu nantinya ada berapa agenda yang akan kita laksanakan yakni mengadakan penghijaun tanaman,donor darah,khitanan untuk para anak anggota security,dan berapa lainnya.

Dan pada puncaknya yakni pada tgl 9 Januari 2013 nanti, yang rencananya Ultah Security itu diadakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Jalan Patimura,ujar Ketua Abujapi Riau itu.

Ditambahkannya, dan alhamudillah pada perayaan Ultah Security itu ada beberapa berapa seponsor yang yang telah menyatakan kesanggupannya untuk memberikan bantuan terlaksananya acara tersebut seperti Bank Panin dan beberapa sponsor lainnya.

Maka kita berharap perayaan Ultah Security ke 32 Provinsi Riau itu nanti bisa  berjalan dengan baik dan lancar, bisa dipercaya  perusahaan swasta yang ada di Provinsi Riau,pinta Edy Darmawi .

Hingga saat ini, kita sudah membentuk para seksi-seksi panitia demi kesuksesan acara Ultah Security itu nanti yang dibantu oleh Ketua Asossiasi Manajemen Security (AMSI) H Ondy Sukma yang ada di Kota Pekanbaru,himbuhnya lagi.(ag)


Related Posts

No comments: