Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Rapat Banggar DPRD Riau

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments

Bahas APBD P 2012, DPRD Libatkan Team Mendagri


Pekanbaru,(Global)
Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau terus menggesa pembahasan APBD P tahun 2012 .  Dimana, Selasa (03/07) siang tadi, Banggar DPRD Riau yang dipimpin Ketua DPRD Riau Drs Johar Firdaus mengadakan rapat pembahasan APBD P dengan melibat  Dirjen Keuangan Daerah Mendagri Hamdani.

Meskipun rapat tertutup dengan wartawan, pembahasan APBD P terlihat alot dan tetap mendengarkan pendapat dari Dirjen Keuangan Daerah Mendagri Hamdani .

Sehabis rapat Dirjen Keuangan Daerah Mendagri Hamdani didampingi  Ketua DPRD Riau Drs Johar Firdaus kepada sejumlah wartawan mengatakan, ini merupakan tindak lanjut dari arahan dari Mendagri tentang proses-proses kepentingan suksesnya PON Ke XVIII dan bisa pembahasan APBD P bisa dibahas tepat waktu.

Dijelaskan Hamdani, pilihan kita adalah untuk mempercepat pembahasan APBD P tersebut dan bisa dievaluasi secepatnya setelah itu bisa ditingkatkan menjadi  Perda. Dan yang menjadi krusial dalam pembahasan disini adalah masalah main stadion,  menyangkut infrastruktur main stadion dan selemen komunitas,ujar Hamdani.(Rgc)

 


Related Posts

No comments: