Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Aksi STR Berangkat ke Jakarta

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


Pekanbaru,(Global)
Sesuai dengan rencana, Satuan Tani Riau (STR) yang berjumlah sekitar 6 (enam) orang akan berangkat ke Jakarta, melanjutkan aksi bakar diri di Istana Negara, Jakarta.
 

Sore ini, kami akan berangkat dan malam nanti akan sampai di Jakarta, ujar Ketua STR, M. Ridwan yang menggelar Konferensi Pers di posko aksi bakar diri tepatnya didepan Gedung DPRD Riau, Selasa (03/07).   

Disebutkan  M. Ridwan, setelah tibanya di Jakarta nanti pihaknya akan melakukan korrdinasi dengan Satuan Tani Nasional yang telah menunggu di Jakarta. 

Dalam jadwal,  besok kami akan ke Istana Negara untuk bertemu dengan  Presiden RI karena kasus SK 327 itu, hanya Presidenlah yang belum mengambil sikap,tegas Ketua STR.

Disesalkan Ridwan, setelah satu Minggu kami mendirikan posko di Gedung DPRD Riau ini tidak mendapatkan respon dari para wakil rakyat, bahkan DPRD Riau hanya melakukan nonton bola bareng tidak memperhatikan kami. 

Dan jika tidak juga ada tanggapan dalam satu Minggu tersebut, maka pada hari ke tujuhnya maka akan ada eksekusi bakar diri satu orang yakni saya sendiri yang akan memulainya,tutur M. Ridwan.

Kemudian untuk yang lainnya. Lebih lanjut M. Ridwan manjelaskan, untuk yang lainnya, jika tidak ada respon dari Presiden juga maka satu hari satu orang akan membakar diri, jelasnya lag.


Sekali lagi, kami tegaskan bahwa aksi bakar diri nantinya akan dilakukan didepan  Istana Negara,” tegas M. Ridwan.(Rgc)


Related Posts

No comments: