Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Indonesia Open Beach Volleyball

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments

Bengkalis Tuan Rumah

Bengkalis,Global)
Kabupaten Bengkalis dipercaya menjadi tuan rumah Indonesia Open Beach Volleyball yang akan dilangsungkan pada tgl 5 s/d 8 Juli 2012. Kejuaraan volley pantai ini diikuti oleh 18 klub dari 9 Provinsi.

Sesuai rencana besok (hari ini, red) Indonesia Open Beach Volleyball ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengprov PBVSI Riau, Wan Syamsir Yus di lapangan volly pantai di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana, Bengkalis,, demikian dikatakan Kabag Humas, Basri, kepada wartawan, Rabu (4/7) tadi.


Disebutkan Basri, adapun provinsi yang mengirimkan peserta volley pantai berasal dari Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan Riau sendiri selaku tuan rumah. Setiap provinsi mengirimkan dua klub yakni klub putra dan putri.

Penampilan 18 klub volley pantai ini, sebagai ajang ujicoba venue volly pantai dan sekaligus pemanasan para atlit-atlit dalam rangka Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII.

"Even ini merupakan salah satu moment terbaik yang bertaraf nasional pada tahun 2012, khususnya di Kabupaten Bengkalis. Selain sebagai ajang memacu prestasi, juga sebagai ajang silaturahmi bagi kita bersama dalam mempererat persaudaraan bukan saja antar atlet dari berbagai daerah di Indonesia,"pungkasnya mengakhiri.(Rgc-id)


Related Posts

No comments: