Arrow

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////

MENUJU RIAU 1//////////////////////////////


Mengaku Obama, Slater Ditangkap Polisi

Posted by Unknown ~ on ~ 0 comments


New Jersey,(Global)
Seorang pemuda di Hopatcong, New Jersey, bernama Jason Slater (28) harus berurusan dengan polisi karena melakukan panggilan palsu secara berulang ke 911 dan mengaku sebagai Barack Obama.
Polisi Hopatcong, sebagaimana laporan New Jersey Herald yang dikutip United Press International, Selasa (19/6/2012), menyebutkan, Slater membuat panggilan tiga kali ke 911 sebelum menelepon kantor polisi.

Dia mengaku sebagai Presiden Barack Obama dan menuntut berbicara dengan Tim Tebow, pemain quarter back di tim New York Jets, salah satu klub di National Football League (NFL) Amerika Serikat.

Ibu Slater mengizinkan petugas memasuki rumahnya dan Slater ditemukan bersembunyi di lemari kamar tidurnya. Ia lalu dibawa ke markas polisi.

Petugas mengatakan, Slater melemparkan surat panggilan ke lantai ketika dibebaskan, tetapi dia mengambilnya lagi ketika diperingatkan oleh seorang perwira.

Surat panggilan kemudian ditemukan di tanah dekat Dunkin Donuts sehingga Slater justru mendapat panggilan tambahan karena telah membuang sampah sembarangan.(Rgc-kcm)


Related Posts

No comments: